• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Sabtu, 01 Agustus 2015

    Sales Penjualan



    Perkenalkan saya ERIK SULAIMAN , Sales Executive dari sebuah Auto2000 adalah dealer resmi terpercaya di daerah Jakarta, yaitu PT. Astra international , dengan adanya web ini memungkinan membantu konsumen mengenal lebih dekat produk-produk toyota yang ada, membantu memerikan informasi toyota lengkap dan menjadi referensi konsumen untuk membeli produk mobil toyota Sesuai kebutuhan anda
    Mengapa membeli produk toyota di idtoyota? Setia Jaya Mobilindo, merupakan salah satu Showroom terbesar di Wilayah Jakarta berdiri di pusat otomotif yaitu di jalan garuda KEMAYORAN selain Anda bisa melihat unit yang didisplay Anda juga bisa langsung melihat mobil yang ready stock, pilihan warna dan type, sesuai dengan keinginan Keluarga Anda.
    Lahan Parkirnya yang Luas, sekuriti kami yang ramah, sales kami yang berpengalaman di bidangnya, akan membantu memilih mobil tercocok untuk kebutuhan Anda. Bengkel dengan kapasitas yang cukup besar mampu melayani 30 mobil service perhari, baik service rutin atau service keluhan. Ruang tunggu yang luas dan nyaman, full AC dengan kelengkapan TV LCD, Snack, Coffee, wifi dan internet gratis, smoking area, dan mushola.

    Divisi Otomotif Dealer TOYOTA AUTO2000  memberi pelayanan yang meliputi:
    Sales ( Penjualan) : Penjualan Tunai maupun Kredit, enjualan untuk perorangan (retail), maupun perusahaan (fleet), Tukar Tambah semua Merk Mobil lama Anda dengan harga terbaik, Request Brosur, Booking Test Car, Perpanjangan Asuransi Lama dan Asuransi Baru (yang ringan dan terjamin), dan Aksesories Genuine dan pelengkap lainnya.
    Service ( Perbaikan/ Bengkel)
    Spare Part ( Suku Cadang)
    Body Repair ( Perbaikan Bodi)
    Car Financing

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar