• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Kamis, 27 Agustus 2015

    Toyota New Hiace

    idtoyota - Harga Mobil Toyota Hiace.Kali ini idtoyota akan membahas mengenai Spesifikasi dan Harga Terbaru New Hiace 2015.Toyota Hiace adalah salah satu mobil bertype COMMERCIAL ,mobil ini di produksikan oleh Toyota,Mobil ini memiliki ukuran yg panjang dan dapat menampung kapasitas orang yg cukup banyak, dengan penampilan yg sangat unik mobil sering kali dijadikan pilihan di Indonesia,Mobil ini pun mampu memberikan kenyamanan untuk perjalanan yang sangat jauh.kendaraan ini pun biasanya selalu dijadikan kendaraan rental maupun untuk kendaraan travel


    Harga Toyota Hiace Baru Bulan September 2015 Indonesia

    TipeHarga
    High Grade CommuterRp. 430.200.000
    High GradeRp. 394.600.000


    Keunggulan pertama adalah terdapat pada mesin, yaitu dengan menggunakan mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke turbodiesel common rail dengan kapasitas 2,5 liter yang cukup ekonomis. Mesin yang memiliki ukuran besar ini juga didesain supaya tidak mengganggu penumpang dengan adanya system peredam suara pada mesin dan pada seluruh kabin. Jadi pada mobil Toyota jenis ini tidak akan ada masalah pada mesin.
    Selanjutnya yaitu, karena tujuan utama Mobil Toyota hiace adalah untuk perniagaan dan sebagai sarana transportasi, maka mobil didesain dengan ukuran yang cukup besar untuk kapasitas 16 jok tetapi untuk tetap menjaga kenyamanan juga pada ruangan kabin memiliki ukuran yang cukup luas dan dengan design langit-langit yang tinggi membuat kesan menjaga lebih lega. Selain itu juga mobil ini memiliki design yang mewah dan elegan dengan disertai berbagai fitur multimedia.

    Exterior


     Interior

     Safety

     Utility


    Spesifikasi Toyota New Hiace

     

     



     


    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar