• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Minggu, 23 Agustus 2015

    Toyota New Agya 2016

    idtoyota - Kali ini idtoyota akan menginformasikan Spesifikasi dan Harga Toyota New Agya 2016,Bagi kalian yang mencari informasi Agya 2016, tepat sekali kalian melihat web ini.Kali ini Toyota Telah mengeluarkan model terbarunya yaitu mobil Agya , mobil yang masih termasuk hatchback, dan mobil ini dibanderol termurah didalam kategori hatchback toyota.
    Mobil Agya terbaru, masuk dalam kategori mobil hatchback compact car, dengan kapasitas mesin 1000 cc. Kategori yang sama dengan mobil Toyota terbaru yang lain seperti, Toyota Etios Valco dan Toyota Yaris.
    Di Indonesia ada 3 tipe dari city car Agya yang di pasarkan dan ketiga tipe memiliki pilihan transmisi manual dan transmisi automatis, yaitu:
    1. Mobil Agya Tipe TRD S.
    2. Mobil Agya Tipe E.
    3. Mobil Agya Tipe G.
    Toyota Indonesia sangat optimis dengan penjualan dari mobil murah Toyota ini. Mengingat akan tingginya permintaan mobil murah di Indonesia, yang value for money dan memiliki standar city car Toyota Global.

    Berikut Daftar Harga Toyota New Agya Tahun 2016 :

    No.ModelHarga *
    1.New Agya 1.0 E M/TRp. 113,030,000
    2.New Agya 1.0 E A/TRp. 124,760,000
    3.New Agya 1.0 G M/TRp. 121,030,000
    4.New Agya 1.0 G M/T TRD SPORTIVORp. 125,130,000
    5.New Agya 1.0 G A/TRp. 131,060,000
    6.New Agya 1.0 G A/T TRD SPORTIVORp. 135,660,000

    Info Spesifikasi Bagian Exterior

    Tipe Agya TRD S
    Tipe Agya TRD S diperuntukkan kepada orang yang ingin memiliki mobil murah namun juga ingin mempunyai mobil yang kesan sporty dan kesan casual.Mobil Tipe Agya TRD S , memiliki emblem tulisan TRD S dibagian samping bawah dan TRD S emblem di bagian belakang. Selain emblem, aero kit juga terpasang di bagian depan, belakang dan samping mobil.



    Tipe Agya G Untuk tipe Agya G, menampilkan kesan yang sedikit berbeda dengan Tipe TRD S, mobil ini dilengkapi dengan chrome pada lower grille radiator, juga di bagian handle pintu luar. Selain itu terdapat rear spoiler di bagian belakang mobil.

     Agya Tipe E

    Info Bagian Interior

    City car Toyota Agya spesifikasi bagian interior, telah dilengkapi dengan power window, AC, central door lock di bagian samping pengemudi, kursi dengan head rest dan tentunya sabuk pengaman di semua kursi. Walaupun mobil ini tergolong kecil, tapi mampu menampung bagasi yang lumayan banyak.
    Untuk tipe Agya TRD S dan Tipe G, telah dilengkapi dengan 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, pengatur kaca spion electric. Untuk tipe Agya E, hanya dilengkapi dengan 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux.
    Untuk bagian kemudi, semua tipe Agya telah dilengkapi dengan sistem power steering dan Dual SRS Airbags, hanya di bagian depan kendaraan.

     Spesifikasi New Agya 2015

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar