• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Kamis, 03 September 2015

    Let’s Fun, with Auto2000 FUN


    idtoyota - Auto2000 selalu melakukan inovasi di seluruh lini, termasuk salah satunya di bidang teknologi komunikasi untuk memaksimalkan interaksi dengan pelanggannya. Terdapat beberapa inovasi di aplikasi program Auto2000, dengan program terbarunya adalah Auto2000 FUN. Yaitu program aplikasi mobile yang memberikan beragam penawaran menarik yang dibalut dengan gamification.
    Auto2000 FUN sejatinya merupakan program guna memperkuat engagement dan memberikan fun experience dengan pelanggan. “Tidak hanya saat di showroom maupun di bengkel, kami ingin agar pelanggan Auto2000 selalu dekat dengan kami,” ujar Henry Tanoto selaku Chief Marketing Auto2000.


    Bagaimana caranya? Bagi pengguna gadget dengan basis Android dan iOS, hanya perlu menginstal/download aplikasi tersebut melalui market (Playstore atau Appstore) atau melalui Auto2000 mobile, dan setelah itu mengaktifkan aplikasi dengan melakukan transaksi pembelian kendaraan atau perawatan kendaraan di Auto2000.

    Pelanggan yang melakukan pembelian mobil baru atau service berkala di Auto2000 akan mendapatkan SMS berisi pin yang kemudian diinput untuk aktifasi ke dalam aplikasi tersebut. Setelah berhasil aktifasi, pelanggan bisa mendapatkan beragam keuntungan. Karena Auto2000 telah mendesign beberapa benefit gamification yang bisa diterima pelanggan seperti e-voucher, gift dan game. Penawaran yang diberikan menggunakan sistem siapa cepat dia dapat.

    E-voucher yang diberikan bisa ditukarkan di gerai produk yang bersangkutan. Pelanggan cukup menunjukkan gambar e-voucher yang diterimanya ke petugas gerai, yang kemudian akan menginput ke dalam system, produk bisa langsung dinikmati oleh pelanggan.

    Saat ini Auto2000 Fun baru bisa di akses melalui aplikasi berbasis Android, ke depannya juga akan bisa di akses melalui IOS. Semua benefit yang ada di Auto2000 FUN diberikan secara gratis mulai Agustus 2015, seperti voucher makan di PHD, ice cream Haagendaz, KFC, dll. Nah segera download dan aktifkan aplikasinya, info lebih lengkap klik https://youtu.be/Usmp49pbnLk

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar