idtoyota - Tangerang (20/08) –
Sejalan dengan partisipasi Toyota dalam pameran otomotif terbesar di
tanah air, Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2015, 20 –
30 Agustus 2015, Auto2000 sebagai salah satu dealer Toyota terbesar di
Indonesia turut serta menyajikan beragam program layanan inovatif bagi
pelanggannya. Terdapat beberapa inovasi program yang
dipersembahkan oleh Auto2000 diantaranya adalah pembaharuan Auto2000
Mobile, serta Auto2000 Website dan aplikasi mobile yang dipersembahkan
khusus untuk pelanggan Auto2000, yaitu Auto2000 Fun. Semua inovasi ini
disampaikan langsung oleh Management Auto2000 dalam rangkaian kegiatan
GIIAS di MangEngking, Serpong, Tangerang.
Sesuai dengan komitmen Auto2000 yaitu memberikan pengalaman terbaik
bagi pengguna Toyota, inovasi dibidang teknologi informasi sengaja di
buat dengan tujuan agar lebih dekat dan memudahkan pelanggan untuk
berinteraksi dengan Auto2000.
“Harapannya dengan terus berinovasi
dalam bidang Teknologi Informasi, kami dapat memberikan pengalaman yang
berkesan bagi masyarakat terutama pengguna Toyota” Ujar Senior Division
Head Auto2000 Agus Prajitno.
Inovasi pertama merupakan refreshment dari aplikasi mobile yang
sebelumnya pernah diperkenalkan di tahun 2011. Dengan pertimbangan
mengikuti kebutuhan customer yang semakin berkembang maka Auto2000
Mobile dihadirkan dengan tampilan yang lebih user friendly dan personal.
Aplikasi ini pun diperbaharui dengan fitur – fitur yang mempermudah
penggunanya dalam berinteraksi dengan Auto2000. Diantaranya adalah Price
list yang disesuaikan dengan wilayah, Booking test drive serta THS,
Tips & Trick dalam merawat kendaraan Toyota dan masih banyak lagi.
Sebagai tambahan, aplikasi ini dapat akses oleh pengguna gadget dengan
basis Android dan iOS.
Perubahan selanjutnya terdapat pada website Auto2000, atau dengan
sebutan Auto2000 Website Rejuvination. Dengan menyesuaikan trend site
saat ini, website Auto2000 diubah dengan konsep semi parallax yang
diperkaya dengan kelebihan seperti : All important information in one page, yaitu memudahkan customer untuk mencari layanan yang dibutuhkan kemudian Find me a car yang membantu customer dalam menentukan & mencari kendaraan baru yang sesuai dengan kebutuhan, adapun Location based on coverage & pricelist
yaitu memudahkan customer dalam mencari cabang terdekat serta
mengetahui harga kendaraan berdasarkan lokasi. Semua kemudahan itu dapat
anda merasakan perubahannya di minggu ke empat bulan Agustus 2015.
Inovasi terakhir adalah Auto2000 Fun, merupakan program yang sengaja dirancang khusus oleh Auto2000 untuk memperkuat engagement dan memberikan fun experience
dengan pelanggannya. Mengklaim sebagai diler otomotif pertama yang
menghadirkan program aplikasi dengan jenis ini, Auto2000 menunjukkan
keseriusannya dalam melayani para pelanggannya.
“Tidak hanya saat di
showroom maupun di bengkel, kami ingin agar pelanggan kami selalu dekat
dengan kami. Melihat fakta bahwa saat ini gadget sudah tidak bisa lepas
dari keseharian masyarakat. Kami menghadirkan aplikasi ini, sebagai
bentuk keseriusan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan
kami” ujar Diky Zulkarnaen selaku Customer Touch Point Division Head
Auto2000.
Auto2000 Fun merupakan program untuk meningkatkan
interaksi Auto2000 dengan pelanggan yang dikemas secara menarik yang
didalamnya terdapat informasi dan penawaran khusus begi pelanggan
Auto2000.
Caranya mudah, bagi pengguna gadget dengan basis Android dan iOS,
hanya perlu menginstal aplikasi tersebut melalui Auto2000 mobile, dan
setelah itu melakukan transaksi di Auto2000. Pelanggan yang melakukan
transaksi akan mendapatkan kode unik yang dapat diinput ke dalam
aplikasi tersebut, dan setelah kodenya matching, anda bisa mendapatkan
benefit – benefit yang telah disediakan. Cara mendapatkannya pun mudah,
karena Auto2000 mendesign beberapa cara yang menyenangkan seperti
e-voucher, kemudian gift dan yang terakhir adalah game. Sebagai catatan,
program ini akan aktif di minggu ke empat bulan Agustus 2015.
Kamis, 03 September 2015
Home »
New dan Events
» Semakin fokus dengan Pelanggan, Auto2000 ber-Inovasi di dunia Digital
Post Comment
0 komentar:
Posting Komentar