• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Kamis, 03 September 2015

    Toyota Alphard Hybrid Turut Memeriahkan GIIAS



    idtoyota - Toyota telah menyuguhkan berbagai model mobil menarik di Gelaran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) , setelah sebelumnya Toyota memperkenalkan kendaraan futuristik Toyota Mirai dan Toyota iRoad, berikutnya yang tak kalah menarik Toyota juga memperkenalkan model terbaru Alphard hybrid di Indonesia.

    Mobil Alphard Hybrid ini sudah dirancang sesuai dengan permintaan para konsumen Toyota. Mobil Alphard ini juga sesuai dengan semangat Beyond Drive yang mengusung tema kendaraan ramah lingkungan.

    Berbagai kemajuan teknologi dan kendaraan yang kami tampilkan dalam booth bertema Beyond Mobility adalah sebagai cerminan tekat untuk mendukung Indonesia menjadi salah satu pemain kunci dalam percaturan industri otomotif di kawasan ASEAN dan global," kata Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur TAM di ICE BSE Tangerang.

    Semangat Beyond Drive salah satunya diimplementasikan pada mobil Alphard dengan teknologi komplit, inovatif, hemat BBM, ramah lingkungan, serta kinerja mesin terbaik.

    "Kehadiran New Alphard Hybrid ini adalah wujud komitmen Toyota untuk masa depan yang lebih baik, dengan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, sesuai permintaan pelanggan, khususnya di kelas premium," Ujar GM Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor Dadi Hendriadi, di GIIAS 2015.

    Dadi juga mengatakan bahwa TAM kembali menambah berbagai model produk hybrid di Indonesia, dengan tujuan dapat memberikan produk dan teknologi yang melebihi ekspektasi para konsumen, khususnya di segmen MPV premium

    "Tidak hanya lebih ramah lingkungan, New Alphard Hybrid menjanjikan kemewahan dan kenyamanan yang sama dengan varian yang sudah ada," ucap Dedi.

    Bagi anda para konsumen Toyota yang mencintai dan ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan, Kini Toyota New Alphard 2.5 G Hybrid 4X4 dapat memenuhi keinginan anda.

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar