• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Kamis, 03 September 2015

    Toyota: Hilux Terbaru Tangguh di Medan Ekstrem Sekalipun

    idtoyota - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kini resmi memiliki Hilux terbaru. Pikap dari Toyota itu diklaim mampu melibas segala medan.


    Makanya, PT TAM mengadakan test drive Hilux di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Direktur Pemasaran PT TAM, Rahmat Samulo mengatakan, fokus test drive ini adalah untuk membuktikan bahwa Hilux sangat tangguh.

    “Kita ingin membuktikan bahwa Hilux sangat tangguh di medan ekstrem dan menantang. Hilux ini dengan mudah melibas jalan ekstrem sekalipun. Tapi, kita hanya menyampaikan kata-kata, mungkin kurang dirasakan. Makanya hari ini tujuan kita membuktikan kelebihan Hilux ini,” kata Samulo di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (23/8/2015).

    Toyota telah melakukan perbaikan pada All New Hilux yang yang fokus pada ketangguhan, keamanan, sekaligus kenyamanan dari sebuah kendaraan pikap.

    Hilux kali ini hadir dalam tiga jenis bodi yaitu Single Cabin, Extra Cabin dan Double Cabin. Namun, semua grade All New Hilux hadir dengan Payload Capacity yang diperluas untuk memberikan ruang yang lebih lapang.

    Model Extra Cabin 4×4 MT merupakan lineup terbaru All New Hilux. Tipe dengan ruang ekstra di belakang pengemudi dan memiliki pintu tambahan ini sengaja dihadirkan agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

    Semua jenis All New Hilux tampil makin stylish dengan grille yang lebih tegas dan dua garis tebal berlapis krom pada varian tertinggi. Sementara buritan kini memiliki dimensi lebih besar.

    Desain terbaru interior terlihat pada garis melintang di dashboard yang memberikan kesan lapang dengan penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengatiran penggerak roda yang praktis.
    Mobil pikap ini mengusung pilihan mesin bensin dan diesel. Performa All New Hilux telah mengalami peningkatan dengan teknologi Dual VVT-i untuk mesin bensin.
    Sedangkan mesin diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang dilengkapi teknologi andalan Toyota yaotu Variable Nozzle Turbo (VNT) pada model Extra Cabin dan Double Cabin.
    Mobil ini dilengkapi dengan transmisi otomatis dan manual. Varian otomatis All New Hilux dilengkapi transmisi 5 A/T sequential.

    Sementara varian manual untuk model Extra Cabin dan Double Cabin dilengkapi transmisi 6 percepatan.
    Sistem penggerak empat roda dioperasikan melalui tombol putar di dashboard dan memiliki fitur rear differential lock.

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar