• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Kamis, 17 Desember 2015

    PROMO AKHIR TAHUN 2017 !!!!


    Idtoyota: Salam sukses Customer toyota,kali ini saya mengajak anda untuk segera melakukan pemesanan unit toyota kepada saya.Kenapa harus pesan ? karena ini dia kesempatan akhir tahun dimana ALL Unit Toyota banyak berbagai promo menarik dan sangat bagus sekali.

    Banyak hadiah yang akan anda dapat jika melalukan pemesanan dengan saya ERIK SULAIMAN Sales automotive auto2000 ambasador.

    Pembelian di saya bisa cash,kredit ataupun trade-in (tukar tambah).Dan saya akan segenap hati membantu solusi anda dalam memilih mobil yang tepat dan sesuai dengan keuangan anda.

    Promo yang anda dapat jika pembelian dengan saya anda dapat memilih 2 item tersebut :
    1.Free astra world
    2.Kaca film
    3.Karpet dasar
    4.Talang air
    5.Vakum cleaner
    6.Kipas angin
    7.Handphone Dual Sim
    8.Magic Com
    9.Kunci Steer
    10.Kompor Gas

    Banyak sekali pilihan diatas anda bisa dapat secara cuma-cuma.

    Selain itu Saya juga ada pilihan DP mulai 12 jt dan angsuran 1.5 jt perbulan.Ayo jangan anda lewatkan promo terbaik dari saya.


    Sales Executive
    082114200111
    081908349222
    JANUAR


    Pesan Segera !!! ditunggu kehadirannya di Auto2000 Ambasador !!! JANGAN SALAH MEMILIH

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar