• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Jumat, 04 Desember 2015

    Sang Legenda All new Kijang Innova Akhirnya Telah Resmi Meluncur di Indonesia


    Idtoyota : Setelah lama dinantikan oleh konsumen setianya, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan All New Innova secara resmi pada 23 November 2015 kemarin. 

    Mengusung tema The Legend Reborn, jenis kijang terbaru dari Toyota ini hadir dengan platform sama sekali baru. Hal ini dapat terlihat dari segi desain serta performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya.
    Meski hadir sebagai All New Kijang Innova, Toyota tetap mempertahankan ciri khas kijang sebagai kendaraan legendaris. 
    Hal ini juga didukung tampilan karakter mobil yang senantiasa mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia guna memberikan pengalaman berkendara bagi para konsumen.
    "Dengan semangat Let's Go Beyond kami hadirkan berbagai produk baru sesuai kebutuhan konsumen. All New Kijang Innova hadir dengan Beyond Technology, Beyond Model dan Beyond Service demi pengalaman berkendara yang lebih baik dari generasi sebelumnya," ujar President Director PT TAM, Hiroyuki Fukui, dalam peluncuran All New Kijang Innova, Senin (23/11/2015).

    Sales Executive
    082114200111
    081908349222
    JANUAR

    Fukui menambahkan, All New Kijang Innova hadir dengan berbagai fitur berteknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan melebihi ekspektasi konsumen dan siap menjadi legenda selanjutnya, pungkasnya.
    Kehadiran All New Kijang Innova ini tidak saja akan memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV di Indonesia.
    Hal ini juga sekaligus menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global.
    Hal itu terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (world premiere) yang kini telah menjadi produk global.
    All New Innova hadir dengan 3 tipe, yaitu G, V dan Q (New Top Grade) berbahan bakar bensin yang menggunakan engine sekelas sedan yaitu mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i.
    Sedangkan line up berbahan bakar diesel, All New Innova menggunakan mesin Diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler yang kinerjanya sudah teruji pada Toyota Fortuner.

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar