• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Kamis, 03 September 2015

    Model Ramah Lingkungan Jadi Andalan Toyota

    idtoyota - Pameran otomotif nasional yang diselenggarakan Gaikindo di ICE, BSD City, Banten, Kamis (20/8/2015) turut dimeriahkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) yang hadir dengan mengandalkan produk ramah lingkungan.
    Model ramah lingkungan yang menjadi andalan Toyota tak lain dan tak bukan adalah Toyota Mirai.

    Toyota Mirai adalah mobil tipe Sedan menengah berteknologi fuel cell yang menjadi pusat perhatian di antara model lainnya.

    Toyota Mirai hadir sesuai dengan misi prinsipal Toyota di Jepang. Setelah hibrida, teknologi pengonsumsi hidrogen ini dianggap paling ideal menggantikan konsumsi bahan bakar minyak (BBM).

    "Sesuai tema 'Beyond Drive' di implementasikan lewat kendaraan dengan teknologi terdepan. Hari ini, kami membawa Mirai, kendaraan fuel cell pertama yang telah diproduksi massal oleh Toyota. Mengonsumsi hidrogen, menghasilkan emisi berupa air, sehingga aman bagi lingkungan," ujar Hiroyuki Fukui, Managing Officer Toyota Motor Corporation sekaligus Presiden Direktur TAM, di Tangerang..

    Selian Toyota Mirai, Toyota juga menghadirkan mobil berteknologi listrik murni, yakni i-Road.

    Mobil dengan desain unik beroda tiga ini diciptakan sebagai sarana transportasi di masa depan. Kendaraan berdesain futuristik ini dapat menampung dua orang dewasa.

    Model lainnya yang di pamerkan Toyota adalah Alphard Hybrid.

    Kendaraan dengan tampilan keren ini memiliki teknologi hibrida, yang mewakili model hibrida terakhir di Indonesia.

    "Alphard Hybrid juga mewakili model hibrida terakhir yang kami pasarkan di Indonesia," ujar Fukui.

    MPV sejuta umat yang baru saja diliris dengan penambahan fitur baru, yakni Grand New Avanza dan Veloz juga tak ketinggalan. Dua mobil andalan Toyota ini turut dipamerkan dan berhasil menjadi perhatian pengunjung.

    Dalam pameran otomotif nasional ini, Toyota memanfaatkan tiga booth utama, yakni utama, komersial, dan Lexus. Anda dapat mengunjungi booth Toyota tersebut untuk dapat melihat sendiri mobil - mobil ramah lingkungan tersebut.

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar