• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Kamis, 03 September 2015

    Pembeli Grand New Avanza Pertama di Solo


    idtoyota - Perilisan mobil Toyota Avanza dan Veloz terbaru banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Melihat banyaknya pengguna mobil Avanza atau mobil sejuta umat di jalanan Indonesia, tentunya tak aneh jika para pecinta otomotif sangat menunggu kehadiran mobil yang satu ini.


    Di Solo, sebuah event apresiasi dilakukan kepada pembeli mobil Toyota pertama. Diadakan di sebuah mall di Solo, diler Toyota Nasmoco melakukan penyerahan kunci kontak kepada 3 pelanggan pertama Toyota Avanza dan Veloz.

    3 pelanggan toyota tersebut diambil masing- masing dari 3 diler Nasmoco yang berada di Solo. Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru, dan Nasmoco Ringroad.

    Pembeli pertama dari diler Nasmoco Slamet Riyadi, Ngadiyo menerima kunci hitam Grand New Avanza 1.3 G M/T .

    Pembeli pertama dari diler Nasmoco Ringroad, Agus Sanyoto mendapat kunci kontak berwarna putih Grand New Veloz 1.5 M/T.

    Yang terakhir adalah Bambang, pembeli pertama di diler Nasmoco Solo Baru yang mendapat kunci Grand New Avanza 1.3 M/T berwarna silver.

    Menjadi pemilik pertama mobil yang sudah ditunggu-tunggu kehadiranya tentunya membuat para konsumen pertama mobil Toyota Avanza dan Veloz ini sangat excited.

    Siapa yang tak bangga memiliki dan berkendara di jalan dengan mobil keluaran terbaru yang memiliki fitur – fitur terbaru dan keren.

    "Grand New Avanza dan Veloz hadir dengan berbagai keunggulan dari sisi eksterior, interior, performa mesin dan fitur keselamatan. Dengan keunggulan yang dimilikinya, Grand New Avanza diharapkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Solo," Ujar Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, Hariyanto

    Branch Manager Nasmoco Ringroad, Afi Prabowo juga mengatakan bahwa ada banyak peminat Toyota Grand Avanza dan Grand New Veloz di dilernya.

    "Di saya sudah ada sekitar 23 unit. Itu outstanding spk yang tinggal disuplay ke pembeli. Paling banyak peminatnya adalah warna silver dan hitam dan banyak peminat transmisi manual. Namun dibanding tahun sebelumnya yang matic juga mulai naik daun atau banyak peminat.

    Target jualannya sebulan pada diler saya sekitar 55 unit. Kalau di Nasmoco Slamet Riyadi dan Solo baru masing-masing 70 unitan. Total dari 3 diler itu hampir sekitar 200 unitan sebulan," Ungkap Afi.

    Event pemberian kunci kepada pembeli pertama tersebut merupakan cara bertujuan untuk menunjukan rasa apresiasi diler Nasmoco kepada para konsumen setia Toyota yang dengan antusias sudah melakukan pemesanan mobil walaupun model mobil tersebut baru dirilis secara resmi oleh Toyota Astra Motor 14 Agustus 2015 di Jakarta. - See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/pembeli-grand-new-avanza-pertama-di-solo/#news

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar