idtoyota - Mobil generasi terbaru Toyota selalu dihadirkan hampir setiap tahunnya. Tahun ini juga Toyota New Rush dihadirkan untuk mengisi kelas Sport Utility Vehicle (SUV). Sejak generasi pertama yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2004, Rush telah banyak menarik perhatian konsumen. Tak heran jika generasi New Rush kini mengalami peningkatan setelah diluncurkan pada 20 Maret lalu. Hal ini dibuktikan dengan hasil penjualan Rush yang cukup signifikan dalam satu minggu pertama saja.
Widyawati juga mengatakan bahwa sepanjang Maret lalu, Toyota Rush berhasil terjual sebanyak 2.722 unit. Membuat rekor penjualan Rush selama 3 bulan pertama di 2015 adalah sebanyak 5.018 unit. Kehadiran mobil SUV ini juga diyakini telah menambah jumlah mobil kelas SUV di Indonesia. Sebelum diluncurkan Rush di Indonesia, penjualan mobil kelas SUV rata-rata hanya 3.000-3.500 unit. Setelah kehadiran Rush di Indonesia, penjualan mobil SUV di Indonesia terus mengalami peningkatan. Hal ini dapat dilihat pada rekor penjualan SUV tahun 2007 yang telah mencapai 30.000 unit. Dari jumlah ini, Rush menguasai pangsa pasar sebanyak 46 persen.
Dengan kehadiran New Rush ini, makin banyak konsumen yang tertarik pada mobil kelas SUV. Desain eksterior yang sporty dan tangguh membuat Rush terlihat garang. New Rush juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Leather Steering Wheel with Steering Switch untuk mempermudah pengendalian audio mobil dan dilengkapi 2DIN CD untuk entertainment. Mobil ini menggunakan mesin 3SZ-VE berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup DOHC dengan sistem VVT-i.
Post Comment
0 komentar:
Posting Komentar