• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Jumat, 04 Desember 2015

    Desain Mewah Toyota All New Kijang Innova Hadir Dengan Tipe G, V dan Q


    idtoyota : Toyota telah secara resmi merilis generasi kedua dari Innova yakni All New Kijang Innova.Dihadirkan dalam 3 tipe, All New Kijang Innova yang mengalami perubahan signifikan di bagian interior dan eksterior desainnya. 

    Tipe tertinggi adalah tipe Innova Q, tipe menengah adalah varian tipe V, dan tipe All New Kijang Innova yang rendah adalah tipe G.
    Toyota akan memasarkan dua model mesin yakni Kijang All New Kijang Innova mesin Diesel yang harganya mencapai Rp 400 jutaan.
    Sedangkan untuk All New All New Kijang Innova mesin Gasoline dengan harga termurahnya dijual Rp 282 jutaan.


    Sales Executive
    082114200111
    081908349222
    JANUAR


    Yuk kita lihat, apa saja yang ada pada bagian interior All New Kijang Innova ini.
    Pada bagian interior terdapat panel audio berukuran 7 inci pada dashboard dengan voice command, dengan ukiran berwarna kayu. 
    Untuk bagian setir terlihat berbagai tombol pengatur yang akan memudah pengendara mengontrol.
    Bagian lain yang melengkapi kemewahan All New Kijang Innova adalah layar sentuh berukuran 7 inci disertai berbagai fitur audio/video.
    Toyota sangatlah memperhatikan kenyamanan dari penumpang, karena itulah pada bagian kursi terlihat desain yang nyaman dengan nuansa elegan dan ekslusif.
    Bagian belakang bodi Kijang All New Kijang Innova mengalami perubahan besar dibandingkan model Kijang lawas 2015 kebawah.
    Harga jual Innova terbaru 2016 berada pada angka mulai Rp 280 juta hingga Rp 423,8 juta.

    Bagi Anda yang sudah melirik mobil generasi terbaru Kijang Innova ini, bisa langsung menghubungi dealer resmi Toyota di daerah terdekat.

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar