• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Kamis, 17 Desember 2015

    Toyota Tingkatkan Total Ownership Benefit Bagi Konsumen Grand New Avanza


    Idtoyota :Grand New Avanza yang baru dirilis Toyota menawarkan berbagai keuntungan, baik dari segi keamanan dan kenyamanan berkemudi maupun dalam masalah keuntungan bagi konsumen.

    Toyota Astra Motor (TAM) tak hanya memberikan perkembangan signifikan pada aspek teknologi Grand New Avanza dan Grand New Veloz, tetapi Toyota juga memberikan Total Ownership Benefit (TOB) bagi konsumen kedua varian baru tersebut.

    Hadirnya TOB diyakini mampu memberikan keuntungan serta kepuasan bagi masyarakat Indonesia yang memang menjadi tujuan utama Toyota setiap mengeluarkan produk baru.

    “Kami coba meningkatkan kualitas melalui pendekatan Total ownership Benefit. Ini muaranya adalah kepuasan konsumen yang memang menjadi target utama kami. Kalau bicara kepuasan konsumen bukan hanya uang, termasuk hal-hal lain yang bersentuhan dengan pelayanan sebelum dan setelah membeli,” ungkap Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran TAM.

    Toyota Setiajaya Mobilindo Depok

    Sales Executive
    082114200111
    081908349222
    JANUAR

    Grand New Avanza dan Grand New Veloz mengusung mesin berteknologi dual VVTi dimana mesin ini mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dibanding Avanza generasi sebelumnya.

    Adanya pelayanan purna jual juga memberikan kemudahan bagi pemilik dua varian anyar ini. Ketika melakukan perawatan mobil, harganya akan lebih terjangkau. Lebih hebatnya lagi, nilai jual kembali atau resale value kedua mobil ini bukannya merosot tapi akan lebih tinggi.

    “Untuk mendukung TOB, pertama kita mulai dari produk misalnya Avanza. Produk tersebut harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat di segmen yang kita sasar. Bila sudah sesuai, baru dikejar pelayanan, mulai dari penawaran, penjualan sampai purna jual. Resale value adalah efek dari pelayanan yang baik dan kemudahan setelah membeli,” beber Samulo.

    Bagi Anda yang tertarik memiliki Grand New Avanza atau Grand New Veloz dan ingin memahami lebih lanjut tentang keuntungan-keuntungan yang bisa Anda peroleh, jajaran garda terdepan TAM siap membimbing Anda memahaminya.

    Pramuniaga atau front liner yang bisa Anda jumpai di diler-diler resmi Toyota selalu siap untuk membantu Anda. Nikmati keamanan dan kenyamanan berkendara di dalam kabin baru Avanza serta keuntungan berlimpah yang bisa Anda peroleh!

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar