Kamis, 03 September 2015
Home »
New dan Events
» Call Center Dari Toyota Dapatkan Penghargaan di Ajang Contact center Service Excellent Award 2015
Call Center Dari Toyota Dapatkan Penghargaan di Ajang Contact center Service Excellent Award 2015
idtoyota - Contact center Service Excellent Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan pada setiap call center industri terbaik di Indonesia. Tahun ini, penghargaan tersebut kembali digelar dengan seleksi yang cukup ketat. Pada akhirnya TAM mampu mempertahankan gelar pusat layanan terbaik di Indonesia pada kategori Center Industri Otomotif Roda Empat. Penghargaan yang didapatkan tahun ini telah membuktikan eksistensi akan kualitas pelayanan Toyota.
TAM secara berturut-turut mendapatkan penghargaan ini sebanyak 4 kali. Penghargaan yang ke 4 ini akhirnya diberikan secara resmi pada 9 April 2015 lalu. Dengan diberikannya penghargaan ini, Toyota berjanji akan terus mempertahankan dan memperbaiki pusat layanannya. Vice President Director TAM, Suparno Djasmin menegaskan bahwa pencapaian yang diperoleh Toyota merupakan komitmen untuk selalu memberikan kepuasan bagi seluruh pelanggan Toyota. Meskipun saat ini kompetisi dan pasar semakin ketat.
Suparno juga berujar bahwa “Kepuasan pelanggan merupakan kunci keberhasilan Toyota selama ini. Oleh karenanya, Toyota akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, salah satunya melalui contact center terbaik sebagai salah satu medium untuk mengakomodasi kebutuhan para pelanggan.”
Toyota yang mengemban slogan The Best Total Ownership Experience, akan selalu berusaha menghadirkan pelayanan penjualan yang memuaskan dengan kualitas pelayanan prima. Call center Toyota bisa diakses melalui telepon selama 24 jam di nomor 0807-1-898-898 dan melalui e-mail customer-care@toyota.co.id . Selain itu, berbagai informasi yang dibutuhkan pelanggan bisa didapatkan melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id dan berbagai akun sosial media resmi milik Toyota yaitu twitter dan Facebook
Post Comment
0 komentar:
Posting Komentar