• UPGRADE INNOVA LAMAMU DENGAN ALL NEW KIJANG
  • Rabu, 02 September 2015

    Toyota Agya Menjadi incaran Masyarakat

    idtoyota-Memiliki sebuah mobil yang ramah lingkungan tentu menjadi impian bagi para pencinta otomotif. Apalagi harga mobil tersebut murah, pasti Anda tak sabar ingin memilikinya. Lantas, mobil Toyota apa yang bisa memenuhi kebutuhan Anda itu? Jawabannya adalah mobil Toyota Agya. Di tahun 2015 ini, para pencinta mobil Toyota berbondong-bondong membeli mobil ramah lingkungan itu. Pasalnya, mobil tersebut memiliki harga yang terjangkau dan ramah lingkungan. 

    Melangsir dari situs otonity.com, mobil Toyota Agya menjadi mobil yang paling laris di Indonesia pada bulan Februari 2015 lalu. Tahukah Anda? Penjualan mobil Toyota Agya di Indonesia mampu mencapai angka hingga 4.508 unit dengan beragam tipe. Dua dari tipe-tipe yang paling laku terjual di pasaran yaitu E 1.0L MT dan tipe E 1.0L AT. Di berbagai wilayah di Indonesia, masyarakat mengaku bahwa mereka senang dengan mobil tersebut. Tak hanya tampilannya saja yang elegan dan dinamis, namun sifatnya yang ramah lingkungan itulah yang juga mampu menarik perhatian mereka. 

    Bagi Anda yang ingin memiliki mobil ramah lingkungan dan harganya murah, Toyota Agya bisa Anda jadikan sebagai daftar mobil impian Anda. Anda bisa merasakan kenyamanan berkendara menggunakan mobil ramah lingkungan itu. Inilah saatnya Anda juga perlu ramah terhadap lingkungan seperti sifat yang dicerminkan oleh mobil Toyota Agya 

    Post Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar